Perbedaan Mengunakan Sarung Tangan dengan Tanpa Sarung Tangan

Home >> Educations, News & Events, Tips > Perbedaan Mengunakan Sarung Tangan dengan Tanpa Sarung Tangan

Perbedaan Mengunakan Sarung Tangan dengan Tanpa Sarung Tangan

Mengendarai sepeda di jalan berkerikil sepeda gunung tanpa sarung tangan untuk  melindungi kedua tangan anda hal yang sangat penting. Jadi mengapa beberapa orang mengendari sepeda tanpa sarung tangan? Sebagian untuk fashion atau bagian dari perasaan kebebasan.

Tetapi banyak penggemar berkendara dengan tangan kosong juga mengklaim itu meningkatkan “rasa” mereka sehingga mereka lebih selaras dengan sepeda, kontrolnya, dan medannya. Pembalap sepeda Tom Boonen, pembalap sepeda Sam Blenkinsop, dan Mathieu van der Poel sering tidak mengunakannya sarung tangan.

Tidak ada salahnya  mengendarai sepeda  tanpa sarung tangan. Tapi seiring bertambahnya usia, lebih bijaksana, dan agar tidak banyak bekas luka, sebaiknya memakai sarung tangan. Sarung tangan bermanfaat di jalan berkerikil kasar, lapisan ekstra mengurangi ketidaknyamanan dan kelelahan tangan. Dengan telapak tangan yang berkeringat, sarung tangan dapat memberi pegangan yang lebih baik di palang untuk pengendaraan teknis.

Jadi kapan anda harus memakai sarung tangan dan kapan boleh meninggalkannya? Idealnya, Anda harus selalu memakai sarung tangan. Tapi itu sebagian besar preferensi pribadi. Inilah cara memutuskan apakah menggunakan atau tidak:

 

Kapan harus memakai sarung tangan?

  1. Jika ada kemungkinan kecelakaan yang lebih tinggi, yaitu crits, enduro, dan downhill;
  2. Bersepeda di mana tangan yang berkeringat atau basah mengganggu kontrol;
  3. Ketika suhu turun di bawah 55 ° F;
  4. Melitasi jalan berkerikil yang panjang dan sulit;
  5. Musim alergi;

Kapan tidak menggunakan sarung tangan?

  1. Sebagian besar perjalanan jalan raya;
  2. Perjalanan kerikil pendek atau halus;
  3. Naik sepeda gunung santai.

Mengenakan sarung tangan terasa lebih baik. Sulit untuk mengabaikan perlindungan, kenyamanan, dan kontrol ekstra yang mereka tawarkan.

Berikut adalah panduan untuk menemukan sarung tangan yang tepat untuk sarung tangan anda. Carilah sarung tangan yang ringan, sirkulasi udara yang bagus, nyaman, dan memberikan banyak rasa dan ketangkasan untuk mengendalikan sepeda. Sarung tangan tak berjari paling baik digunakan saat cuaca panas karena paling menyerap keringat. Ini lebih cocok untuk jalan dan kerikil karena saya lebih suka perlindungan lebih untuk bersepeda gunung, tapi akan mempertimbangkan sarung tangan tanpa jari untuk mengendarai gaya XC.

sadur dari  https://www.theproscloset.com/blogs/news/cycling-gloves-vs-gloveless

RECENT POST

Perbedaan Mengunakan Sarung Tangan dengan Tanpa Sarung Tangan


19/05/2022


Mengendarai sepeda di jalan berkerikil sepeda gunung tanpa sarung tangan untuk  melindungi kedua tangan anda hal yang sangat penting. Jadi mengapa beberapa orang mengendari sepeda tanpa sarung tangan? Sebagian..

READ MORE


HASIL GIETMAN XC SERI 1 2022


28/02/2022


Hasil lomba GIETMAN XC seri 1 tahun 2022 di Desuka Bike Park di Desa Susut Kaja Bangli Bali hari Minggu, tgl 27 Februari 2022 READ MORE


Category

© copyright GIETMAN FOUNDATION Proudly supported by Hosting Indonesia